Sunday, April 3, 2016

Desa Wisata Karangbanjar


Desa Wisata Karangbanjar merupakan Desa wisata yang banyak beragam tentang tardisional danlain-lainnya yang ada di Kabupaten Prubalingga. Terletak di Desa Karang banjar Kecamatan Bojongsari yang berjarak kurang lebih 2 KM dari kecamatan Bojongsari dan Kurang lebih 5 Km dari sebelah utawa Kota Purbalingga.

Desa Wisata Karangbanjar menampilkan kerajinan yang beranekaragam yang bisa dilihat dan bisa dibeli untuk oleh-oleh atau cinderamata dari Desa Wisata Karangbanjar yang sangat bagus dan indah. Karena kerajinan dari desa ini rata-rata dibuat dengan tangan (handmade).

Tidak hanya kerajinan yang di tunjukan tapi keindahan Desa Karangbanjar yang sangat indah dan masih alamiah. Beberapa  Hiburan seperti Kolam pemancingan yang cocok buat kumpul bareng keluarga atau teman dan juga ada berbagai kebun baik buah-buahan maupun sayur-sayuran yang ada di Desa Wisata Karangbanjar.
   
Desa Wisata Karangbanjar juga memiliki Waterboom yang menyerupai Wisata Owabong. Desa Wisata Karangbanjar menunjukan banyak kesenian yang ada di Desa Karangbanjar. Sebagai sarana akomodasi dan transportasi, pelancong tidak usah panik. Desa ini menyediakan pelayanan terhadap para pengunjung yang ingin menginap di desa wisata Karangbanjar, masyarakat telah menyiapkan kediamannya untuk dijadikan kamar pondokan (home stay). Kamar-kamar pondokan ini telah memenuhi syarat dan layak huni serta sehat. Masalah tarif tidak masalah, karena harga pondokan terbilang cukup murah.

No comments:
Write comments