Sunday, April 3, 2016

Bukit Njelir Purbalingga





Bukit Njelir Purbalingga merupakan Wisata Tracking yang ada di Desa Siwarak, Perbatasan Purbalingga dan Pemalang. Wisata ini sangat bagus dan indah untuk melihat matahari terbit maupun tenggelam. Udara sejuk dan Suasana Pemandangan alam ini menutup lelah dalam perjalanan menuju Wisata ini.

Di wisata ini juga terdapat paket wisata pertualangan yang dikelola oleh warga sekitar yang diperuntukan baik pendaki pemula. Paket wisata ini sangat membantu pendaki pemula yang belum pernah naik gunung. Untuk sampai Bukit Njelir, ] harus berjalan kaki sekitar 45 menit hingga 1 jam dari basecamp di kompleks Goa Lawa.  bisa memilih perjalanan dini hari atau sore. Rute yang ditempuh melalui jalur Watu Gede – Sena - Bukit Kelir - Persil.

Disepanjang perjalanan akan disuduhkan oleh pemandangan dan pepohonan yang berselimutkan lumut hijau yang membuat segar mata. Jika ingin mendaki sore hari, bisa melakukan penginapan di pos dua. Untuk menikmati wisata alam ini biaya yang ditanggung pelancong atau wisatawan akan dikenakan biaya Rp. 180 ribu per orang. Akan tetapi semua akan dibayarkan oleh pemandangan yang di tampilkan atau dilihat.

No comments:
Write comments