Friday, April 1, 2016

Batur Agung Mount of Fun

     
Batur Agung Mount of Fun yang terletak didesa Baseh, Kecamatan Kedung bantenf, dikaki gunung Slamet, dengan waterpark, kolam pemancingan, flying fox, dan arung jeram kali logawa. Tata letaknya berada diantara Situs Batur Agung dan Situs Batur Rama. Pembuataan Wisata tersebut merupakan sebuah konsep yang baik yang berada diantara situs bersejarah dengan sekaligus bisa memperkenalkan situs yang ada disekitar.

Flying fox merupakan salah satu fasilitas Batur Agung Mount of Fun yang bisa dinikmati pengunjung. Selain itu ada pula ATV, panjat jaring, dan beberapa permainan outboundlainnya.
Panjang lintasannya lumayan jauh, 125 meter, meluncur melewati area kolam pancing, yang menurut mereka didampingi instruktur berpengalaman dan memiliki sertifikat.

Kolam pemancingan Batur Agung Mount of Fun yang cukup luas dan terlihat rapi terawat, dengan latar keliling perbukitan kaki Gunung Slamet yang hijau.
Jika tidak membawa peralatan pancing, pengunjung yang senang memancing tidak perlu khawatir, karena bisa menyewanya di tempat dengan harga sewa cukup murah.
Wahana Taman Air (Waterpark) Batur Agung Mount of Fun  yang terletak terpisah dari fasilitas sebelumnya, persis berada di sisi kanan Kali Logawa.
Papan luncur dan kolam anak-anak dengan air pegunungan yang jernih bebas kaporit bisa dinikmati di wahana taman air Batur Agung Mount of Fun ini.

Jembatan yang melintas di atas Kali Logawa, di samping wahana taman air 
Batur Agung Mount of Fun .
Debit air Kali Logawa sedang rendah di ujung musim kering ketika itu, sehingga kegiatan Arung Jeram Kali Logawa pun dihentikan untuk sementara sampai debit airnya mencukupi.

Di area taman air Batur Agung Mount of Fun terdapat beberapa buah dangau yang bisa dipakai pengunjung untuk bersantai sambil menikmati suasana sekitar, ditingkah gemercik suara alir air Kali Logawa melewati sela bebatuan.

No comments:
Write comments